Kamis, 07 Juni 2012

Kusen ALuminium Murah YKK Alexindo SUperex

Kusen Almunium

Situs Jasa instal Kosen Alminium , akan sedikit mebahas perihal penggunaan alminium ialah material bangunan nan ramah lingkugan. Salah satunya adalah Kusen Almunium .
Kusen Aluminium merupakan benda berbentuk batangan nan dibentuk sedemikian rupa, nan fungsinya sebagai penyangga, serta terbuat dari alminium. (http://en.wikipedia.org/wiki/Alumunium).

Alumunium nan  sumber utama nya bijih bauksit menjadi logam nan paling banyak, dan komponen ketiga ter banyak di kerak bumi, sesudah oksigen dan silikon.Komposisi nya mencapai hingga sekitar 8% dari berat permukaan bumi. Struktural unsur yg terbuat dari alumunium dan campurannya amat penting untuk industri penerbangan serta bangunan. Hal ini karena Alumunium bersifat  logam dengan kepadatan rendah dan memiliki kemampuan buat menahan korosi dari efek fenomena pasivasi .

Kusen Aluminium Murah
Kusen Aluminium Murah




Dari paparan wikipedia diatas, sudah sangat jelas, bahwa pemanfaatan Aluminium sebagai kosen pengganti kayu amatlah tepat. Apalagi sakarang ini di seluruh dunia sangat gencar didengungkan slogan “global warming” nan nota bene mengajak umat manusia menjaga bumi dengan tidak sembrono menebang tanaman nan berfungsi sebagai paru-paru dunia.

Yaitu material nan tahan cuaca dan tahan gangguan binatang (rayap,ngengat,dan lain-lain) maka pemanfaatan kusen alminium menurut saya sudah harus mutlak diaplikasikan buat bangunan.

Dari para proyek nan sudah beberapa kami selesaikan , penggunaan kusen alminium ini sudah memberi bukti bahwa makin banyak orang Indonesia nan menyadari bakal tingginya manfaat,fleksibilitas,dan “best perform” dari kusen alminium. sebab selain lebih ekonomis (saat ini) dibandingkan dengan kusen kayu, kusen almunium juga lebih tahan lama(seperti yang telah saya paparkan diatas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar