Sabtu, 09 Juni 2012

Kusen Aluminum Info Harga Murah

Kusen Aluminum Info Dengan Harga Murah Kualitas Terjamin

Kusen Aluminium seperti kita ketahui yakni salah satu bagian dari komponen bangunan yang penting.Pemakaian kusen alminium telah menggeser popularitas kusen kayu yang seharusnya nggak digunakan lagi , sebab kita harus menyelamatkan hutan sebagai paru-paru dunia..Bila kita mengurangi pemakaian kayu untuk kusen, maka penebangan hutan akan berkurang, dan akhirnya kualitas udara kita akan tiap waktu bertambah bersih dengan kandungan oksigen yang semakin tinggi. Dengan nggak memakai kusen kayu dan beralih ke kusen aluminum , maka kita secara tak langsung kita telah menyelamatkan bumi tempat kita berteduh ini.

Kusen Aluminum Info




Keunggulan Kusen Aluminium dibanding Kusen Bahan Lain
Kusen alminium bahan dasarnya yaitu aluminum, yang adalah komponen mineral tambang terbesar kedua yang ada di bumi.Aluminium adalah material yang anti karat, nggak mudah korosi dan mempunyai berat type yang ringan. Alumunium juga mudah di daur ulang, hingga tidak ada barang bekas kusen aluminium yang belum bisa dipakai atau di daur ulang menjadi barang lainnya.

Barang bekas almunium masih tergolong barang yang mahal, sehingga mudah untuk dijual oleh pemulung. Oleh karena itu jarang kita periksa adanya sampah aluminum. Yang seringkali kita periksa yakni sampah plastik, sampah kayu dan lain-lain. Oleh karena itu dengan memakai kusen almunium, maka aku beran katakan bahwa kita telah ikut menjaga kelestarian dan ke asrian lingkungan.

Varian Kusen Aluminum

Dari sisi jenisnya , Kusen alumunium terbagi sebagai beberapa segmen:
Kusen Almunium Kaca Mati
Kusen ini bagi digunakan sebagai kerangka kaca yang tak bisa dibuka. Kaca yang statis akan di bungkus seluruh sudut nya dengan kusen aluminium sebagai pemegang sekaligus pembatas antara kaca dengan dinding tembok.

Kusen Alminium Jendela
Kusen ini yaitu sebagai ruangan dudukan jendela yang bisa dibuka , didalam jendela bisa dipasangi kaca atau modul panel

Kusen Alumunium Pintu
Kusen ini yakni menjadi tempat dudukan pintu yang bisa dibuka , didalam pintu bisa dipasangi kaca atau modul panel

Warna Kusen Aluminum
Kusen almunium tersedia dalam berbagai type warna yang dapat disesuikan dengan selera konsumen, diantranya merupakan :
Kusen Aluminum warna Anodised standar
Kusen dengan warna standar yaitu : Warna Hitam, Coklat dan Silver Anodised
Kusen Alumunium Warrna Powder Coating
Kusen ini diberi warna dengan sistem semprotan bubuk cat yang di panasi ( di Unlock ) sehinggga cara bubuk ini akan mencair dan menutupi permukaan kusen alumunium. Warna yang tersedia yaitu Merah,Kuning, Biru, Hitam , Hijau, Cream , Putih
Kusen Aluminium Warna Urat Kayu atau Serat Kayu
Kusen warna seperti urat kayu ini , bisa sebagai alternatif buat orang yang masih menginginkan ada motif kayu di rumah, sementara ia juga ingin ikut mengurangi pemakaian kayu. Warna urat kau adaah hasil dari teknologi canggih yang mampu mencetak motif urat kayu kepada permukaan kusen aluminum.

Merek Kusen Almunium
Merek kUsen alumunium yang tersedia dipasaran di Indonesia banyak sekali. Yang paling terkenal yakni :
Kusen aluminium merek YKK
Diproduksi oleh PT. YKK AP dengan pabrik di area Tangerang
Kusen Almunium Merek Superex
Diproduksi oleh PT. Suprex yang berpabrik di tangerang
Kusen Alminium Merek Aleksindo
Diproduksi olej PT. Alexindo yang pabriknya di Pulogadung Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar